SEMANGAT MENCERDASKAN BANGSA

Saturday 18 May 2013

BANJIR VISITORS DARI VLOG




Dalam dunia blogger saya belum lama mendalaminya kira-kira baru sekita satu tahun. Awalnya saya mengikuti VLOG di viva.co.id sekitar setahun pula. Berawal dari iseng karena saya sering membuka viva.co.id saya tertarik untuk menjadi member di VLOG agar tulisan saya dapat tampil di vivva.co.id. Setelah saya menjadi member saya mencoba untuk mengirim artikel. Namun, artikel pertama saya tidak tayang. Saya terus berusaha untuk mengembangkan artikel saya, agar enak dinikmati dan dibaca. Setelah saya mengirim beberapa artikel akhirnya artikel saya ada yang tayang.

Berawal dari artikel yang tayang tersebutlah saya bisa merasakan manfaat saya menjadi anggota VLOG. Kujunganpun kian membanjiri blog saya. Bahkan artikel saya mengenai wafatnya orang tertinggi di Indonesia diakses oleh 20000 pengunjung dalam satu hari dan saya lihat di statistik blog saya sumber pengunjungnya dari VLOG. Sungguh fantastis bagi blogger pemula seperti saya. 

Tak hanya banjir kunjungan saja, semakin banyak pengunjung diblog saya yang mulai menggunakan jasa yang saya tawarkan yaitu tentang pembuatan blog dan iklan. Dari jasa pembuatan blog itulah kemmpuan di dunia blogger semakin terasah dan semakin berkembang. Banyak visitor yang meminta saya untuk membuatkan blog. Harga yang saya patok tak terlalu mahal yaitu antara Rp.200.000-400.000.

Kini VLOG viva.co.id juga semakin maju dan semakin indah tampilannya. Artikel blog yang tayang juga semakin berkualitas dan inovatif. Mudah-mudahan kedepan akan lebih baik lagi untuk mewadahi para blogger. Dan bagi para blogger yang ingin meningkatkan trafik kunjungaanya tak ada salahnya jika bergabung di VLOG dan rasakan manfaatnya. Sukses selalu para blogger dan VLOG viva.co.id….