SEMANGAT MENCERDASKAN BANGSA

Monday 24 June 2013

NUPTK BARU, 24 JUNI 2013 PUKUL 13.00 EROR


Informasi mengenai pembuatan NUPTK 2013 semakin hangat diperbincangkan. Hal ini mengingat banyaknya peminat dan pentingnya NUPTK. Sesuai rilis dari PADAMU NEGERI pendaftaran NUPTK baru siap dimulai pada 24 juni pukul 13.00 WIB

"Pengguna PADAMU NEGERI yth.
Sehubungan dengan persiapan finalisasi prosedur maka proses pengajuan NUPTK Baru direncanakan akan dirilis mulai 24 Juni 2013 Pk. 13.00 WIB.
Sebagai informasi awal, perlu kami sampaikan bahwa syarat pengajuan NUPTK Baru periode 2013 hanya berlaku khusus untuk Pendidik (Guru), Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah yang belum memiliki NUPTK dan bertugas di satuan pendidikan jenjang TK, SD, SMP, SMA, SMK dan SLB baik Negeri atau Swasta dibawah naungan Kemdikbud.
Adapun bagi PTK selain Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah juga akan diberi kesempatan untuk teregister aktif mendapatkan PegID (Pegawai Register ID) pada sistem PADAMU NEGERI. PegID ini nantinya sebagai syarat untuk pengajuan NUPTK Baru di masa yang akan datang.
Demikian informasi yang disampaikan, mohon maklum dan terima kasih atas pengertian serta kerjasamanya.
Salam PADAMU NEGERI
Admin Pusat
BPSDMPK-PMP KEMDIKBUD
Namun saat dikses Web padamu negeri pada jam tersebut ternyata terdapat keterangan problem loading. sehingga tidak bisa diakses hingga kini.