SEMANGAT MENCERDASKAN BANGSA

Monday 5 March 2012

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA


Wonogiri, 29 Februari 2011

Lampiran         : 1 Berkas
Perihal             : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Bagian HRD......................
Di ..............................

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                          
Tempat, tanggal lahir     :
Pendidikan/ Jurusan     :
Alamat                         :

No Telepon                 :
Saya  memiliki kesehatan yang baik, disiplin, tidak merokok dan taat beribadah. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan yaitu lulus S1 dengan predikat Cumlaud dengan IPK 3,53, lulusan terbaik UAN SMA se-Kabupaten tahun 2007, lulusan terbaik SMA tahun 2007. Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu, dengan harapan dapat diterima sebagai staf .......... di ............ Sebagai bahan pertimbangan bersama ini kami sampaikan berkas lamaran dengan lampiran sebagai berikut :
1.      Foto copy ijazah sarjana
2.      Foto copy ijazah Akta IV
3.      Transkrip nilai
4.      Daftar riwayat hidup
5.      Pas foto terbaru
6.      Foto copy KTP
Demikian surat lamaran ini, atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


_________________