SEMANGAT MENCERDASKAN BANGSA

Friday 2 March 2012

KEUNTUNGAN MASUK VLOG VIVANEWS

Saat ini dunia blogger kian berkembang pesat. Para blogger pun berlomba menampilkan berbagai tulisan agar blognya berkualitas dan memiliki kunjungan yang maksimal. Vivnews sebagai situs media yang mendunia memfasilitasi para blogger untuk menampilkan tulisannya. Kini seiring berjalannya waktu artikel yang ditampilkan para blogger juga semakin berkualitas dan menarik. Setelah blog saya terdaftar di Vlog, banyak sekali keuntungan yang saya peroleh diantaranya:

Meningkatkan kunjungan blog
Setelah beberapa artikel saya masuk di vlog kunjungan blog saya meningkat drastis, tiap harinya mencapai ribuan pengunjung. Bahkan saya tidak pernah menduga hingga sebanyak itu. Dengan menampilkan artikel yang berkualitas pasti kunjungan akan meningkat drastis, blog yang saya bangun sekitar 3 bulan sudahmencapai enam puluh ribuan pengunjung. Sungguh fantastis untuk ukuran blog.

Mendapatkan berbagai masukan
Saat awal saya masuk vlog vivanews blog saya hanya bisa saja dengan tampilan seadanya karena terbatasnya pengetahuan saya mengenai dunia blogger. Seiring berjalannya waktu, masukan demi masukan dari para blogger saya lakukan dan saya benahi agar tidak malu ketika tampil di Vlog vivanews.

Memotivasi untuk menulis
Awalnya ketika saya daftar di vlog hanyalah iseng saja. Namun, lama kelamaan saya jadi termotivasi untuk menulis artikel yang berkualitas tak sekedar copast sana sini tapi lebih mengutamakan kualitas dan ketertarikan pada artikel tersebut. Karena artikel yang nggak berkualitas nggak akan tampil di Vlog.

Meningkatkan kemampuan menulis
Blogger yang baik dalah blogger yang dapat menulis artikel berkualitas. Kualitas tulisan salh satunya ditentukan oleh kemampuan penulis. Kini saya merasakan semakin banyak artikel saya yang masuk di vlog maka kemampuan menulis saya akan terasah.

Mendorong inovasi dalam menulis
Inovasi dalam menulis merupakan hal yang penting, hal ini karena tulisan yang bagus adalah tulisan yang senantisa menimbulkan sesuatu hal yang baru bagi pembacanya. Tulisan tanpa inovasi yang baru tidak akan diminati pembaca karena dianggap hal yang biasa. Agar dapat masuk dalam vlog maka blogger akan senantiasa memunculkkan ide baru dalam tulisannya.

Blognya jadi terkenal
Ketika artikel blog masuk di vlog maka blog tersebut sudah pasti akan terkenal. Karena pengunjung setia vivanews akan sering melihat tulisannya. Kebanggan tersendiri ketika blog kita dikenal oleh orang banyak karena tulisannya.

Mudah-mudah Vlog vivanews semakin maju dan para blogger semakin beretika dalam menulis. Salam blogger .....